Juventus disebut Menyembunyikan Konfilk Antara Sarri dan Ronaldo

February 8, 2024

Kabar datang dari mantan pemain Timnas Italia, Antonio Cassano yang menilai bahwa konflik yang terjadi antara Cristiano Ronaldo dan Maurizio Sarri ditutup rapat-rapat oleh Juventus. Dan ia menilai bahwa apa yang diusahakan oleh Juventus itu berhasil dilakukannya.

Juventus Tutupi Rapat-Rapat Konflik Ronaldo dan Sarri: Menurut Cassano

Cassano menganggap bahwa penurunan performa Ronaldo ada kaitannya dengan situasi tidak harmonis antara CR7 dengan pelatihnya itu. Situasi ini lah yang diyakini oleh Cassano sampai sekarang. Ia meyakini bahwa situasi ini bermula ketika Sarri menarik Ronaldo keluar dari lapangan dua kali.

“Saya rasa Cristiano punya masalah besar dengan Sarri. Semua berawal dari dua kali pergantian yang tentunya mengganggu pemain dengan kualitas seperti dia,” ungkapnya dilansir dari CNN Indonesia.

“Dalam pandangan saya, ada masalah di antara mereka dan Juventus melakukan pekerjaan yang luar biasa dengan tetap membuatnya tetap tersembunyi,” imbuhnya lagi.

Ronaldo memang terlihat sangat amat kecewa saat dirinya ditarik keluar oleh Sarri. Akan tetapi, mantan pelatih Chelsea tersebut tidak mau memperpanjang masalah dengan mengatakan kekecewaan Ronaldo justru menjadi kabar bagus.

Selepas momen tersebut, Sarri memang terus menerus memebrikan kepercayaan pada Ronaldo, termasuk saat turun bermain melawan Sassudo, tepatnya akhir pekan kemarin. Dalam laga melawan Sassudo, Ronaldo berhasil mencetak gol. Namun Juventus harus puas saja dengan hasil imbang yaitu 2-2 di akhir pertandingan tersebut/

Di laga tersebut, bisa dikatakan bahwa performa Buffon pun mendapatkan kritikan. Akan tetapi Cassano menganggap 2 gol yang bersarang di gawang Juventus bukan lah semata-mata karena kesalahan Buffon. “Buffon memang seharusnya bermain karena ia lebih hebat dibandingkan dengan Szczesny yang selalu menjadi cadangan di Arsenal,” ungkapnya.

“Ketika kita berbicara tentang kesalahan Buffon, kita juga harus berbicara tentang kesalahan De Light,” tukas mantanp pemain AC Milan dan AS Roma itu.

Juventus Gagal Teruskan Tren Sempurna di Kandang Sendiri

Memang akhir-akhir ini Juventus menjadi buah bibir kalangan pecinta sepak bola. Tak Cuma karena konfik internal yang terjadi antara Ronaldo dan Sarri, namun juga karena performanya. Juventus gagal melanjutkan tren sempurnanya di kandangnya sendiri tepatnya di Stadion Allianz. Setelah hanya bermain imbang melawan Sassuolo di laga Liga Italia.

Juventus juga harus puas dengan catatan 1 poin dari laga melawan Sassuolo setelah sempat unggul lewat sumbangan gol Leonardo Bonucci. Namun setelah itu, mereka malah kebobolan dengan 2 gol yang disumbangkan oleh Jeremie Boga dan Francesco Caputo.

Bianconeri pada akhirnya memastikan hasil serinya lewat gol penalty yang dipercayakan pada CR7 di menit ke-68. Dilansir dari CNN Indonesia juga, laga ini merupakan kali pertamanya bagi Juventus gagal menang di kandangnya sendiri dalam seluruh kompetisi yang dimainkannya di musim ini.

Kegagalan ini pasalnya juga membuat Juventus tergusur menuju ke posisi dua klasemen dota777 slot sementara di ajang Liga Italia karena Inter Milan menang melawan SIPAL pekan ini. Hasil ini juga menjadi hasil yang bersejarah untuk Sassulo. Hal ini dikarenakan ini kali pertama bagi Sassuolo mencuri poin di markas Juventus di laga Liga Italia ini.

Sassuolo juga mencatat hasil spektakuler seiring dengan keberhasilan mereka 2 kali membobol gawang Bianconeri. Sassuolo pun jadi tim ketiga yang mampu mencetak 2 gol ke gawang milik Juventus setelah sebelumnya hanya Atletico Madrid dan Napoli saja.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *