Film Animasi Disney yang Akan Tayang Setelah Frozen

February 11, 2024

Disney memang sudah mempublikasikan deretan film animasinya yang akan digarap ulang dengan versi live action. Hal ini dilakukan pada gelaran D23 Expo di Amerika Serikat 23 Agustus 2019 lalu. Selanjutnya, rumah produksi tersebut juga mengumumkan film-film animasi paling anyar yang siap dirilis pada tahun 2019 – 2020. Berikut informasinya.

 

Deretan film animasi Disney yang siap tayang 

Di tahun ini tentu saja film animasi yang paling ditunggu-tunggu adalah Frozen 2 dan sudah dapat dinikmati kehadirannya di bioskop sejak 14 November 2019 lalu. Selain Frozen 2, inilah daftar film animasi Disney yang siap tayang dalam waktu dekat ini.

 

Frozen 2

Pada sekuel film Frozen ini akan terungkap cerita masa lalu dua bersaudara Anna dan Elsa. Dengan menyaksikan Frozen 2 yang digarap dengan lebih gelap dan dewasa ini Anda akan mengetahui bagaimana Elsa mendapatkan kekuatannya untuk mengendalikan es.

 

Spies in Disguise

Pengisi suara pada film ini adalah pemeran Spiderman, Tom Holland, dan Genie pada film Aladdin, Will Smith. Kedua actor berbeda zaman ini akan beradu acting pada film Spies in Disguese. Kisahnya adalah tentang anak muda yang senang melakukan percobaan, yaitu Walter Beckett dengan pengisi suara Tom Holland. Dirinya sering membantu Lance Sterling (Will Smith) seorang agen rahasia dalam membuat berbagai perangkat canggih. Tak disangka terjadi hal yang buruk setelah Sterling menggunakan salah satu alat Beckett, yaitu dirinya berubah menjadi burung. Bersiap-siaplah menonton film ini pada 25 Desember 2019.

 

Onward

Film animasi Disney yang akan tayang berikutnya adalah Onward pada 6 Maret 2020. Film ini mengisahkan tentang dua orang peri yang bertugas untuk turun ke bumi untuk menyelidiki apakah penduduk bumi masih mempercayai keajaiban dan sihir. Bila kedua hal itu sudah hilang sama sekali maka penduduk bumi terancam bahaya besar.

 

Soul

Setelah sukses dengan film animasi yang menceritakan sudut pandang benak manusia di film Inside Out, Disney yang bekerja sama dengan Pixar berniat memproduksi film dengan jenis yang sama. Film tersebut berjudul Soul dan akan tayang di 19 Juni 2020. Pengisi suara film Soul adalah Phylicia Rashad, Questlove, Daveed Diggs, Tina Fey, dan Jamie Foxx.

 

Raya and the Last Dragon

Ingin mengulang keberhasilan Moana yang mengangkat cerita rakyat negara-negara berkembang, Disney kembali akan mengambil tema kisah tradisional Raya and the Last Dragon. Film ini kabarnya akan bersetting negara-negara Asia Tenggara, termasuk di tanah air. Raya yang digadang-gadang sebagai Princess Disney yang baru setelah Moana akan hadir pada November 2020 nanti.

 

Film animasi selain Disney tayang di 2020

Sebagai tambahan referensi bagi Anda para penggemar film animasi, inilah deretan film yang menarik untuk ditonton di tahun depan.

  1. Trolls World Tour – Ini adalah film sekuel dari Trolls yang siap tayang di tanggal 17 April 2020. Di sini Poppy dan Branch mulai memahami bahwa populasi Trolls terdiri dari enam suku sesuai genre music yang mereka mainkan. Sayangnya Queen Barb berusaha membuat genre rock menjadi satu-satunya suku sehingga menimbulkan kekacauan.
  2. Scoob! – Film yang sangat ikonik ini akan kembali hadir pada 15 Mei 2020. Anjing slot server thailand berjenis Great Dane ini akan menemani sekelompok remaja untuk memecahkan misteri.
  3. The Sponge Bob Movie: It’s a Wonderful Sponge – Inilah film pertama yang digarap pasca wafatnya penggagas film SpongeBob, Stephen Hillenburg. Belum diketahui bagaimana jalan cerita film kehidupan makhluk laut yang jenaka ini.
  4. Minions: The Rise of Guru – Para Minions akan kembali dengan petualangan mereka, namun kali ini dengan latar mundur, yaitu saat bekerja pertama kali kepada Gru.

 

Yang mana favorit Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *